Star Rail mengakhiri tahun 2023 dengan versi 1.6 berjudul Crown of the Mundane and Divine

Masih ada sedikit waktu sebelum HoYoverse merilis ekspansi dunia Peacony di Honkai: Star Rail, yang pertama kali dipamerkan di The Game Awards tahun ini.

Sebelum itu, studio ini ingin menutup tahun ini dengan gemilang karena mereka baru saja mengumumkan versi 1.6, berjudul Crown of the Mundane and Divine.

Versi ini membuka area yang sebelumnya tidak dapat diakses yang akan dijelajahi oleh beberapa karakter baru. Selain itu, event warp Panta Rhei juga dimulai, memberikan semua orang karakter Dr Ratio.

Versi 1.5 membuat para pemain menyelesaikan krisis paranormal di Fyxestroll Garden. Sekarang, saat pemain kembali ke Stasiun Luar Angkasa Herta, mereka akan bertemu dengan Madam Ruan Mei untuk pertama kalinya.

Ketika dia melakukan kloning kultivasi, Ruan Mei menemukan sebuah anomali yang ditampilkan sebagai prototipe Swarm King dan Swarm Disaster Entity.

Kejadian ini menyebabkan kekacauan, yang mengakibatkan masuknya Kawah Tua Planet Lubang Bor ini ke dalam Zona Pengasingan Stasiun Luar Angkasa Herta. Pemain akan menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit saat mereka mulai menjelajahi wilayah yang dulunya tidak tersedia untuk semua orang ini.

Ruan Mei juga terlibat dalam DLC baru berjudul Simulated Universe: Gold and Gears. Dia berhasil mengembangkan simulasi Nous dan membekukan ruang-waktu tepat sebelum kematian Kaisar Rubert. Mekanik utama yang diperkenalkan adalah Path of Erudition, yang menggunakan dadu unik. Dadu ini bermuka enam dan dapat diisi dengan Dice Face Effects yang dapat dibuka dengan mengumpulkan Trailblaze Secrets.

Misi lain yang harus dipenuhi pemain sangat berbeda dari yang lain, karena melibatkan perawatan makhluk hidup kecil yang menggemaskan. Dalam Critter Pick Scavenging, pemain harus menyelesaikan berbagai tujuan pengasuhan untuk membangun skuad yang terdiri dari makhluk-makhluk lucu. Berbagai karakter baru dapat digunakan selama semua acara ini, termasuk Madam Ruan Mei, Dr Ratio, dan Xueyi.

Versi 1.6 Honkai: Star Rail akan dirilis pada tanggal 26 Desember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *