Harga Rumah Baru DiCaprio Setara 40 Rumah Di BSD

PROPERTY INSIDE – Aktor ganteng peraih Oscar 2016, Leonardo Di Caprio dikabarkan telah membeli sebuah rumah seharga Rp 69 miliar atau US$4,9 juta di kawasan mewah Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat pada Maret lalu.

Uang sebanyak itu jika dikonversikan dengan harga rumah di kawasan BSD City dengan harga rata-rata Rp 18 juta/m2 dengan luasan 90 m2 bisa membeli sebanyak 40 unit rumah.

Aktor yang juga seorang filantropis ini membeli rumah ini dari musisi kenamaan, Moby. Rumah bergaya bangsawan yang didirikan tahun 1920 ini telah dirombak oleh Moby selama dua tahun.

Situs luxury property, Mansion Global mengabarkan, Moby telah mendaftarkan rumah itu dalam listing penjualan pada bulan Februari, hanya beberapa minggu sebelum masuk ke dalam kontrak.

Tampilan rumah berusia satu abad ini menggunakan tampilan favorit saat ini, seperti meja marmer, cetakan mahkota bercat putih, dan perabotan modern bergaya Midcentury.

Moby juga telah memberi sentuhan fasilitas modern, termasuk dapur baru, ruang uap dan sistem keamanan. Ada juga ruang loteng yang cocok untuk ruang yoga atau ruang belajar, serta suite bonus di lantai pertama yang bisa berfungsi sebagai kantor dan ruang tamu.

Situs Elle Decor menyebut, secara total, ada lima kamar tidur — termasuk dua kamar utama — dinner room di dalam dan luar ruangan, kolam renang dan jacuzzi.

Leonardo membeli rumah itu bukan untuk ditinggali melainkan untuk keluarganya. Sang penghuni rumah nantinya akan bertetangga dengan Moby, yang telah membeli rumah di sebelahnya sejak tahun 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *